300x250 AD TOP

asderftg

Senin, 31 Maret 2014

Tagged under:

Design X Banner & Roll Up Banner

Dalam pameran dagang, trade show atau didepan booth dan stand, Anda dapat memasang X Banner atau Roll Up Banner untuk menarik minat para pengunjung atau konsumen Anda untuk datang melihat produk yang anda tawarkan. X Banner dan Roll Up Banner yang menawan dan menarik sangatlah diperlukan agar perusahaan dan produk Anda dapat terlihat menonjol (stand out) dibandingkan dengan X Banner atau Roll Up Banner perusahaan atau produk lain. X Banner dan Roll Up Banner yang original, kreatif, unik dan penuh dengan ide-ide segar mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan Anda.

Kini Anda bisa mendapatkan jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner yang kreatif di Sanggar Design.


Contoh Desain X Banner



Contoh Desain Roll Banner


Berikut adalah desain X Banner dan Roll Up Banner dengan harga sangat kompetitif yang ditawarkan oleh Sanggar Design, dan yang Anda dapatkan dalam paket jasa pembuatan desain X Banner dan Roll Up Banner adalah:

  • Anda akan menerima konsep awal X Banner/Roll Up Banner dalam waktu 5-7 hari kerja.
  • X Banner atau Roll Up Banner full color (RGB)
  • X Banner atau Roll Up Banner yang siap naik cetak (digital printing)
  • Bisa memakai gambar dari Sanggar Design atau gambar sendiri (harus high res 300dpi)
  • 1 (satu) konsep awal X Banner/Roll Up Banner, 2 (dua) kali revisi

Konsumen dalam dunia global dan serba cepat ini setiap hari dibombardir dengan pesan-pesan iklan disetiap tempat dan segala cara yang memungkinkan untuk dilakukan oleh pesaing Anda. Mereka melihat billboard, brosur, leaflet, flyer, x banner hingga roll up banner yang akan membentuk dan mendidik cara berpikir mereka yang akhirnya mendidik cara mereka mengambil keputusan. Design X Banner dan Roll Up Banner adalah salah satu cara untuk menarik minat dan mendapatkan tempat pada hati dan pikiran konsumen.